Akhirnya, TKI Taiwan yang menipu Mas Yusuf, TKI Korea dengan wajah cantik, meminta maaf.

Uncategorized

Pekerja migran Taiwan, yang namanya tidak diketahui sejauh ini, meminta maaf kepada Intan Permata, wanita yang citranya digunakan untuk menipu Joseph. Pekerja migran asal Taiwan ini meminta maaf melalui telepon, yang videonya diunggah ke saluran YouTube Intan Permata, Kamis (8/8/2019). Untuk Intan, TKI Taiwan ini meminta maaf sambil menangis. Dia mengaku mendapatkan foto berlian dari Facebook.
“Aku hanya akan menggunakannya. Sudah lama Saya tidak punya niat buruk, saya tidak punya niat untuk menggunakannya, “katanya sambil terus menangis. Menemukan TKI Taiwan menangis, Intan hanya bisa tenggelam. Intan juga mengajukan pertanyaan dengan Joseph. TKI mengklaim bahwa ia meminta maaf kepada Joseph, dan saat ini ia hanya harus menyelesaikan masalah. berita viral terupdate , yang berjumlah sekitar Rp 17 juta, selanjutnya menyatakan bahwa ketika ia kembali ke Indonesia, nantinya akan meminta maaf kepada orang tua Joseph yang telah ditipu.
“Mengapa Mas Yusuf memberitahuku?” Tanya Intan.
Pekerja migran asal Taiwan ini mengakui bahwa dia sengaja meletakkan foto Intan di profil akun Facebook-nya. Dari sana, Joseph tahu, lalu mulai menjalin hubungan dengannya.
“Saya kenal dia melalui Facebook. Berpengetahuan luas, tapi jangan langsung memberi kita gambar. Ayo,” katanya. Ketika hubungan mereka menjadi lebih serius, pekerja migran Taiwan ini takut untuk memberi tahu Joseph tentang kondisinya. Ini dilakukan karena dia sudah sayang kepada Joseph.
“Karena terus berbohong, jujur itu tidak baik, jadi diteruskan
Saya tidak punya niat seperti apa mereka, �teriaknya lagi.
“Aku suka waktu yang lama,” lanjutnya.
Ketika Joseph mengundangnya ke video call, dia juga enggan untuk terlihat jujur.

“Aku ingin jujur, aku tidak nyaman, belum lagi orang tuanya aku sudah tahu
ingin jujur, takut kalah, tetapi ternyata kalah juga. Saya mencintainya selama dua tahun
Saya tidak bermaksud mengatakannya dengan sengaja, tetapi jika sudah sangat memalukan, sulit, apa yang bisa saya lakukan, �katanya.
Pekerja migran Taiwan ini juga meminta Intan untuk mendukung Yusuf yang kecewa, tetapi sejauh ini, Joseph tidak dapat dihubungi oleh Intan.
Pengakuan berlian
Sebelumnya, Intan Permata mengungkapkan fakta baru tentang fotonya tentang seorang pekerja migran Korea yang berselingkuh dengan seorang pria bernama Yusuf. Intan Permata (25 tahun) adalah warga Banjar Lor, Kabupaten Banjarharjo, Brebes, yang dikenal memiliki suami dan anak. Selain menjadi ibu rumah tangga, Intan Permata juga merupakan tata rias pengantin.
Selain menjadi ibu rumah tangga, Intan Permata juga merupakan tata rias pengantin. Apalagi yang ditipu adalah calon suami orang tersebut.
Sementara itu Permata mengaku tahu apakah fotonya disalahgunakan setelah seorang teman memberitahunya.
“Saya tidak tahu bahwa gambar saya digunakan oleh orang lain.
Saya baru tahu setelah teman saya memberi tahu tentang berita itu, “kata Intan ketika dihubungi, Kamis (8/8/2019), seperti dikutip Tribun Jawa Tengah dalam sebuah artikel berjudul” Ini adalah Pengakuan Wanita Cantik di Brebes yang fotonya digunakan oleh pekerja migran Taiwan untuk menipu calon pasangan selingkuh. “
Intan Permata, yang menikah, menikah dengan Ilman (30) dan memiliki anak bernama Kenzie Arsenio (3). Intan mengatakan, di usianya yang baru dua tahun, ia menjalankan bisnis tata rias pengantin. Meski begitu, hasil riasannya cukup bagus dan rapi, membuat banyak fotografer lain mengambil foto dengan riasan mereka untuk promosi.
“Ada beberapa hal yang saya lihat di media sosial tentang hasil makeup saya yang diposting oleh orang lain untuk promo,” katanya.
Sebelumnya dilaporkan, media sosial sekarang dikejutkan oleh kisah Yusuf, seorang pekerja migran Indonesia (BMI) dari Korea Selatan. Sebab, sebuah video beredar yang memuat kisah Yusuf yang dibohongi oleh calon istrinya. Akun yang membantu membagikan kisah Yusuf adalah Facebook Kartini Indonesia, Selasa (8/8/2019).

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*