Pemasaran media sosial: kami tahu apa yang Anda inginkan dan kami memberikannya kepada Anda

Uncategorized

Termasuk strategi pemasaran media sosial dapat dengan cepat meningkatkan keberhasilan bisnis Anda. Media sosial menawarkan alat yang tidak hanya memungkinkan Anda berkomunikasi dengan cepat dengan audiens yang luas, tetapi juga berinteraksi dengan audiens tersebut. Gunakan tips dalam artikel ini untuk mengembangkan kampanye pemasaran media sosial terbaik untuk bisnis Anda.

Ingatlah untuk berbicara dengan pelanggan potensial Anda sebagai orang. Anda dapat menjalankan perusahaan atau perusahaan publik. Namun, ini tidak berarti Anda harus berbicara seperti itu. Kepercayaan berasal dari hubungan pribadi. Jika potensi Anda melihat Anda sebagai orang yang mengurus kebutuhan Anda dan bagaimana produk Anda memuaskan mereka, ini akan memberikan kontribusi besar untuk membangun kepercayaan itu.

Kembangkan strategi sebelum memulai pemasaran di media sosial. Anda perlu tahu siapa yang memantau konten situs, bagaimana tata letak terlihat dan berapa lama untuk memperbarui situs. Seperti kampanye iklan apa pun, merupakan ide bagus untuk membuat garis waktu untuk mencapai tujuan pemasaran Anda. Jaga rencana Anda sekencang mungkin dan Anda akan berhasil dalam pemasaran media sosial.


Pikirkan tentang jenis hubungan yang Anda inginkan dengan pelanggan Anda. Simpan lonceng dan peluit sesedikit mungkin dan gunakan media sosial untuk iklan. Hanya mengatakan “halo” kepada pelanggan Anda adalah semua yang diperlukan untuk berada pada tingkat yang sama dengan pelanggan yang membutuhkan pertukaran mutual. Dari sana Anda akan dipandu oleh pelanggan Anda.

Untuk memastikan kampanye pemasaran sosial Anda menjangkau pelanggan Anda, Anda perlu mencari tahu di mana mereka bertemu. Apakah banyak dari mereka ada di Facebook atau mereka lebih suka Twitter? Tergantung pada niche Anda, Anda mungkin ingin melihat di LinkedIn atau YouTube. Konsultasikan dengan pelanggan Anda dan cari tahu di mana harus menghabiskan pelajaran mereka di Internet. Taruh tendamu di sana.

Bicaralah dengan pelanggan Anda secara teratur. Pertimbangkan entri blog pelanggan atau status Facebook, dengan mempertimbangkan kecukupan dan kepatuhan akun. Hindari percakapan tatap muka dengan pelanggan Anda dan hanya hormati masalah yang terkait dengan produk atau industri.

Saat menjalankan kampanye pemasaran media sosial, tunjukkan jumlah pengikut yang Anda miliki dari waktu ke waktu. Jika seseorang melihat bahwa 1500 orang mengikuti Anda, mereka juga dapat bergabung agar tidak terhindar dari apa yang sudah diketahui teman-teman mereka. Keinginan untuk tetap diperbarui dan modis bisa menjadi teman Anda.

Anda dapat menambahkan aplikasi seperti SlideShare ke LinkedIn. Cobalah berbagai aplikasi dan temukan aplikasi mana yang menurut Anda berguna. Dengan SlideShare, Anda dapat membuat album foto dengan deskripsi terperinci untuk setiap gambar. Anda dapat menambahkan gambar dari produk Anda atau meminta pelanggan Anda untuk mengirim foto diri mereka sendiri menggunakan apa yang mereka beli dari Anda.

Anda juga dapat memasang pembaruan LinkedIn Anda di Twitter dengan menambahkan aplikasi Twitter ke profil Anda. Meskipun posting Twitter umumnya lebih pendek daripada pembaruan LinkedIn, Anda dapat menjangkau lebih banyak orang dan mendorong teman-teman LinkedIn Anda untuk menemukan Anda di Twitter.

Jangan meninggalkan komentar di profil Facebook Anda tanpa respons dari perusahaan. Anda juga harus melakukan ini untuk komentar negatif. Pelanggan Anda ingin tahu bahwa kontribusi mereka dihargai dan dihormati. Pastikan Anda merespons secara tepat waktu untuk mencegah pelanggan merasa diabaikan.

Menggunakan strategi pemasaran untuk media sosial, tingkatkan kesuksesan bisnis Anda. Gunakan banyak alat media sosial yang tersedia untuk meningkatkan kesadaran bisnis Anda dan berinteraksi dengan pelanggan Anda. Integrasikan saran dalam artikel ini ke dalam strategi pemasaran global Anda dan manfaatkan pemasaran media sosial.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*