Pemasaran video telah memudahkan pemilik yang tidak berpengalaman

Uncategorized

Saat ini, hampir semua perusahaan menggunakan beberapa bentuk pemasaran video. Pelanggan menyukai video dan dapat berkomunikasi dengannya dengan mudah dan cepat. Artikel ini berisi informasi yang perlu Anda ketahui sebelum memulai pemasaran video.


Pemasaran video adalah cara yang bagus untuk memberi pelanggan gambaran tentang bagaimana produk Anda terlihat sebelum mereka memesan barang-barang itu. Anda harus membuat beberapa video yang menunjukkan produk Anda. Tunjukkan fitur yang berbeda, uji produk dalam situasi ekstrem dan ambil banyak close-up.

Dorong pemirsa Anda untuk mengomentari video Anda dan membagikannya dengan teman-teman. Semakin banyak video Anda dihasilkan, meskipun negatif, semakin menguntungkan. Dengan membagikan video, Anda dapat membagikan pesan Anda dengan orang lain tanpa campur tangan Anda dan Anda cenderung melihat pesan yang dikirim oleh seorang teman.

Biarkan pemirsa tahu dalam pemasaran video Anda mengapa Anda menawarkan produk atau layanan yang Anda tawarkan. Anda dapat dengan mudah melihat apa yang Anda tawarkan, tetapi biarkan mereka tahu mengapa. Komunikasi yang terbuka, otentik, dan jujur ??menciptakan kepercayaan yang menarik bagi kelompok sasaran baru dan mengikat pembeli yang ada.

Beberapa cara paling efektif untuk menarik audiens Anda ke video Anda adalah iklan media sosial atau kode QR untuk mengarahkan orang ke video Anda. Orang yang melihat iklan ini sudah memiliki opsi (dan mungkin waktu) untuk menonton video. Jika Anda suka, Anda dapat langsung membagikan tautan dengan teman dan lebih memperhatikan video perusahaan Anda!

Buat formulir aplikasi untuk daftar email di halaman yang sama dengan video Anda. Pengguna mungkin ingin masuk untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang video. Ini adalah waktu yang tepat untuk memposisikan diri Anda di bidang penjualan.

Kampanye pemasaran video Anda berhasil jika Anda tetap konsisten dan membuat video baru secara teratur. Anda tidak perlu menghabiskan berjam-jam membuat video mingguan. Berbicara dengan kamera selama sepuluh menit adalah pembaruan video yang bagus. Pelanggan berlangganan video Anda jika Anda terus menggunakan dukungan ini.

Juga, pastikan Anda membagikan video secara luas. Pastikan Anda mengirimnya ke keluarga dan teman. Publikasikan di blog Anda. Anda bahkan dapat mengirim informasi ke pelanggan saat ini melalui pos. Publikasikan video ke YouTube, Facebook atau domain berbagi media populer lainnya. Sebarkan berita ke semua orang!

Potong video terpanjang Anda menjadi segmen yang lebih kecil. Banyak operator pemasaran video tidak memperhitungkan perhatian publik dan membuat video terlalu lama. Kebanyakan orang tidak melihat video 10 menit pada satu produk. Cobalah untuk membagi video panjang menjadi beberapa bagian yang dapat dipublikasikan sekali sehari.

Sulit menentukan tema video Anda. Salah satu cara terbaik untuk menentukan apa yang akan berhasil adalah dengan melihat apa yang telah dilakukan orang lain. Video instruksional, komentar tentang peristiwa terkini, dan wawancara dengan para pecinta semua topik yang terbukti menarik bagi pengguna web.

Anda seharusnya tidak ingin menyempurnakannya. Tidak perlu berinvestasi dalam peralatan canggih untuk menghasilkan video berkualitas tinggi. Dalam banyak kasus, perangkat lunak pengeditan video default pada banyak komputer umumnya memadai. Anda juga dapat menggunakan kamera rekaman pada smartphone. Selama Anda memiliki informasi yang solid dan profesional, orang akan menonton video Anda.

Dengan pengetahuan baru Anda tentang teknik pemasaran video, Anda harus siap untuk memulai segala sesuatunya untuk bisnis Anda. Tapi jangan berhenti di sini. Anda selalu dapat belajar lebih banyak. Semakin banyak yang Anda ketahui tentang pemasaran video, semakin baik kampanye pemasaran Anda.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*